A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php56/ci_session3717c311ce6f7a2a7efbe84611e58095b15b5220): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/disdiktala/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 12
Function: __construct

File: /home/disdiktala/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once

Selamat Datang

PEMERINTAH KABUPATEN TANAH LAUT

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Detail Berita

PERPISAHAN PLT.DAN PENYAMBUTAN KADISDIKBUD TANAH LAUT

Di Post Oleh Admin


DISDIKBUD TALA-----Bertempat di salah satu rumah makan yang berada di Kota Pelaihari dilaksanakan pisah sambut pucuk pimpinan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut pada Jumat, 3 September 2021, sekitar pukul 10.00 hingga 11.30 WITA. Kondisi cuaca mendung yang  diiringi  air hujan  kegiatan pisah sambut yang dilaksanakan secara sederhana tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas, Drs. Zainal Abidin, Masturi, S.STP mantan Plt, dan segenap jajaran pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut  dan undangan lainnya
Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dipandu pembawa acara, dilanjutkan dengan sambutan dari Masturi, S.STP, mantan Pelaksana Tugas (Plt,) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam sambutannya, Masturi, S.STP menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut atas dukungan dan kerjasamanya selama menjalankan tugas sebagai Plt. sejak Oktober 2020 hingga Agustus 2021. 

Selain itu, Masturi, S.STP juga menyampaikan permohonan maaf  jika dalam bergaul dan mengerjakan tugas kedinasan selama menjabat selaku Pelaksana Tugas (Plt) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah yang hampir 1 (satu) tahun, baik sikap, perkataan, maupun perbuatan. Selanjutnya, Masturi, S.STP juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat dan staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , Korwildi dan  Pengawas SD dan SMP, Pengurus MKKS SMP dan K3S SD, yang selama ini sangat banyak membantu kelancaran tugas dalam menjalanakn tugas sebagai Plt. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut.

 

Sesi selanjutnya, sambutan dan perkenalan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut, Drs. H.Zainal Abidin selaku pengganti dan kepala dinas baru yang dilantik oleh Bupati Tanah Laut pada Senin, 30 Agustus 2021 yang lalu. Dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Masturi, S.STP selaku Plt. selama hampir setahun ini, serta mengharapkan dukungan semua pihak lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut agar tetap semangat dan kompak dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.
Kegiatan pisah sambut tersebut yang berlangsung sekitar 2 9dua) jam tersebut diakhiri dengan pembacaan doa oleh Korwildik Kecamatan Tambang Ulang, H.Rafi;e , S.Pd. Masih dalam rangkaian kegiatan pisah sambut, dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan kenang-kenangan dari sekretariat dan bidang lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut serta Korwil se Tanah Laut.
Selamat jalan dan terima kasih kepada Bapak Masturi, S.STP, dan selamat datang dan bergabung Bapak Drs. H.Zainal Abidin di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut. (by.Mas.2021)

#BangkitPendidikanNegeriKu

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/cpanel/php/sessions/ea-php56)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: