A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php56/ci_session8916fdcc396d117f9dfd7906f1db23e8): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/disdiktala/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 12
Function: __construct

File: /home/disdiktala/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php56)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 140

Backtrace:

File: /home/disdiktala/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 12
Function: __construct

File: /home/disdiktala/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once

Selamat Datang

PEMERINTAH KABUPATEN TANAH LAUT

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Detail Berita

Disdikbud Tala Sabet Juara 1 National Borneo Orchid Show 2022

Di Post Oleh Admin


NBOS22 yang dihelat dalam rangkaian Hari Jadi Tanah Laut ke-57 ini dilaksanakan pada tanggal 23-27 November 2022 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai Pelaihari, merupakan ajang yang mempertemukan pecinta anggrek dari seluruh Indonesia, dengan sub tema kegiatan Tanah Laut Orchid Progress Top 2022.

Kegiatan ini digagas oleh DPC Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kab. Tanah Laut dan menggandeng juri nasional dari DPP PAI.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tanah Laut yang turut ambil bagian dalam acara NBOS22 secara mengejutkan menyabet juara 1 kategori Desain Landscape/Stand Anggrek.

Penghargaan dan trophy diserahkan langsung oleh ketua DPC PAI Tanah Laut, Hj. Nurul Hikmah Sukamta kepada H. Zainal Abidin selaku kepala Disdikbud Tala pada saat puncak acara, Minggu (27/11)

Selain lomba landscape, di hari kedua juga diadakan pemilihan Putri Anggrek, melengkapi penilaian terdapat sembilan kategori anggrek lainnya yang dipertandingkan, yaitu, Best of Section Dendrobium Hybrid, Best of Dendrobium Species, Best of Section Phalaenopsis Hybrid, Best of Section Phalaenopsis Species, Best of Section Phalaenopsis Amabilis, Best of Section Cattleya, Best of Section Bulbophyllum, Best of Section Vanda/Aranda, Best of Section Other Hybdrid/Species (open class). 

Seluruh pemenang lomba mendapatkan trophy, ribbon, sertifikat dan uang pembinaan.