A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: opendir(/var/cpanel/php/sessions/ea-php56): failed to open dir: Permission denied

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 346

Backtrace:

File: /home/disdiktala/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 12
Function: __construct

File: /home/disdiktala/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once

Selamat Datang

PEMERINTAH KABUPATEN TANAH LAUT

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Detail Berita

KOMITMEN DISDIKBUD TALA DUKUNG PENCEGAHAN DAN PEMBERANTASAN NARKOTIKA

Di Post Oleh Admin


(Disdikbud_Tala) Pelaihari --- Kunjungan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanah Laut  dalam rangka sinergitas terkait penyalahgunaan obat, psikotropika dan narkoba di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut. Plt Kasi P2M BNNK Tanah Laut, Rina Wartini, S.KM didampingi oleh Pengelola Administrasi Umum Seksi P2M, Meta Hendayani, A.Md dan Penyuluh Narkoba BNNK Tanah Laut, Fajar Septian Anwar, S.KM bertemu langsung dengan Kepala Disdikbud, Abdillah, M.Pd. Rabu,(15/01/20).

Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut, khususnya Disdikbud Tala sangat mendukung terlaksananya Program BNNK  Tala dalam rangka Kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Tindaklanjut Disdikbud Tala dalam  implementasi terhadap Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN. Terbentuknya satuan tugas  (Satgas) anti narkotika dan prekursor narkotika, Sosialisasi bahaya Narkotika dan Prekursor Narkotika serta informasi tentang P4GN kepada Pegawai Aparatur Sipil Negara dan telah melakukan komitmen bersama mencegah dan memberantas narkotika dan prekursornya di lingkup Disdikbud Tala pada tahun 2019 kemarin.

Adapun hasil dari kunjungan  BNN Kabupaten Tanah Laut ke Kantor Disdikbud tersebut adalah adanya komitmen dari Kepala Disdikbud Kabupaten Tanah Laut untuk terus mendukung langkah BNNK Tala dalam program P4GN. "Koordinasi dan sinergitas sangat diperlukan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan obat dan narkoba terutama di kalangan pelajar sebagai generasi masa depan Indonesia, Kedepan, rencana akan dilaksanakan tes urine bagi seluruh pejabat Disdikbud" ucap Kepala Disdikbud Tala.(GA)